Laman

Monday, November 12, 2012

Bisnis bisnis bisnissss....

Hari ini, sehariaaaaaan sibuk ngurus2 konsep + akun social media nya: Hijab Aya. Apa tuh Hijab Aya? Hehe,  hijab ini sepertinya jawaban doa-doaku ke Allah untuk minta bisnis baru, yang mudah, untungnya buanyak, dan berkah... 

Ceritanya, ada beberapa klien yang emang jualan hijab dan pada ngejahitin. Jadi seenggaknya jadi belajar bahan + variasi + trend ... Ternyata ada kebutuhan juga di ceruk itu, ya wes, kenapa ga bikin aja sendiri? Ya ga? Hehe.. kesempatan kesempatan.. 

Jadi wae tadi tuh bikin: 
1. Logo
2. Konsep
3. Akun blog
4. Akun twitter
5. Fan page FB 
6. Postingan pertama blog

Modalnya dari mana? Hehe, aku yakin banget bahwa modal (baca: duit, red), tidak harus berasal dari kantong sendiri :D. Dan alhamdulillah ada kawan yang menawarkan duitnya untuk jadi modal.. Intinya, dia jadi pemodal duitnya, aku ngejalanin + CEO nya! Enak ga tuuuh... 

Untuk konsepnya ada dua nih yang diusung ama Hijab Aya: 
Syar'i 
Trendi

Belajar dari salah satu guru bisnis, beliau sharing ke kami (aku+suami, red), kalau produk yang beliau bikin konsepnya 2: Mudah + Menyenangkan. Jadi apapun yang beliau bikin (produk, program, sistem), mesti memenuhi 2 syarat itu tadi :). 

Hm, apa lagi ya? Ya gitu aja hari ini mah. 

Oh yaaaa..tadi maen ke warung... tapi itu mah kayaknya postingan beda deh, hihi, biar makin penasaran .. warung apa hayooooo.. hehe... 

Yuk ah, istirahat dulu .. 
Ciaooooo


Post a Comment