Laman

Sunday, November 21, 2004

Party dan sosialisasi

Yup, masih seperti minggu kemarin sejak ak dinasehatin oleh orang2 yang baik dan perhatian padaku, mulailah perubahan itu. Nampak dari keaktifan di kelas, sampai mulai menyapa temen2 yang sebelumnya cukup dengan kata HI.

Contoh kongkret dari perubahan itu adalah keikutsertaanku pada party2 yang ada di sini. Kemarin ada ulang tahun temenku dari Jerman, namanya Andrea. Menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang awal. Sebelumnya, sudah menghabiskan sampai pagi dengan 3 teman, padahal rencananya cuman mau nyiapin presentasi tugas, eh, malah ngobrol .. dan kok jadi malah ada rasa tertarik pada salah satu teman. Teman yang bermata coklat.

Snowball fights, yang dilakukan jam 11 malem di depan rumah. Barengan ama anak2 rame banget.
Esok harinya, kita ada acara ulang tahun Andrea, dan besoknya ada Beach Party di tempat Thomas. Bener2 suatu weekend yang penuh dengan sosialisasi.

Minggu depannya, yaitu minggu ini.. cuman ada satu pre party yang ak datangi. Hari Jumat, dan terusnya ak coba pergi ke Club, namanya CH. Bukan ide yang baik, rupanya. Setelah banyak orang yang memandang aneh karena ak pake jilbab tapi masuk club. Terserah. Toh ak tidak melakukan hal2 yang aneh ato mengganggu mereka. Yah, ada seorang mabuk yang mengira ak dari ARAB! What the heck gitu loh, ngasal banget kalo ngira. Huhu, tapi sumpa takut banget tuh, ampe ak sms en telpon Reddy. Gara2 Reddy lagi asik ngedance, ya udah deh, ak telpon Charis, si mata coklat ituh. Ya udah deh. huhu.. Akhirnya reddy selesai *karena ak yang ngajak dia pulang*, dan kita pulang. Ak nangis karena takut. Huhu.. bener2 ga mau lagi deh ke club kayak gitu lagi. Mungkin aneh dan ALLAH ngasih ak sekali pelajaran biar aku kapok kali yee..

Sekarang malah ak minta lagu banyak2 yang trance dan sebagainya, jadi ak bisa dance di rumah ku sendiri..huekekeke.. Biar enggak usah ke club. Mungkin ak juga mau beli lampu disko, hhihihi..masih belum tau lah .. itu rencananya.. Yang penting, I am back.. me and my social ability ! huaakakakaka.. welcome on board !
Post a Comment