Laman

Sunday, September 05, 2004

Dah genap satu minggu

Alhamdulillah.. Genap satu minggu di Swedia, not bad banget. Didukung dengan kampus yang besar, menyenangkan dan serba computerized, kayaknya waktu setahun ga bakal lama deh berlalunya. Udah mengusulkan kepada ririe untuk kesini tahun depan, pas mereka ikutan double degree.

Hm..hari pertama di kampus enak banget, dapet makanan gratis, dan yang aku maksud dengan makanan itu bukan sekedar sandwich dan soft drink, melainkan full lunch, yang pas itu aku milih ikan, saus putih dan kentang. Huhu..jauh banget ama kantin Inholland deh. Jauh lebih TOP. Tapi yang bikin bete itu kantin cuman buka pas lunch time ajah, jadi jam 2 dah tutup deh. Kalo di Inholland kan ampe sekolahnya tutup tuh.. yah, meskipun makanannya pas2 an, yang penting bisa ganjel perut. huehehee..

Mata kuliah pertama yang aku ikutin judulnya Customer Relationship Management, sounds hard, hu? Gurunya rada2 dugul deh. Ah, yang pastinya no comment, lebih baik ngomongin orang ama orang yang sama2 kenal dia, bukan yang ama orang yang ga kenal dia. huhu.. ga seru nantinya..heuheu...

Kemaren ke Ikea ama anak2. huhu.. gila jek, IKEA nya gede!!!!huhu..dan ternyata, di seluruh Swedia tuh ada 16 Ikea (taken from Lea's info). Semua belinya ya cuman ke IKEA, mana lagi ?? Orang negara penghasil IKEA gini mo disaingin?? kagak ada yang berani en mampu nyaingin lah... Mana warna Ikea nya sendiri ya biru-kuning, sama persis kayak warna bendera Swedia. Huhu..ngomong2 soal bendera, lucu lho.. Pinter gitu yang milih warna.. lebih kreatif.. coba bandingkan dengan warna merah-putih *yang kesannya tuh sangat sederhana*..heueuh.. *just an opinion, no offense*.

Internet dudul! Lha ini kan udah dikasih hub nya tuh, tapi sama ajah, di colokan listriknya kagak ada listriknya. Mana kayaknya tuh orang yang benerin tuh nyiapin PAGE AVAILABLE IN OFFLINE google deh. Buktinya pas aku coba pake leptop ku en Lea, kagak bisa nyambung. Huh, menyebalkan sekalee....

Anyway, ada hal2 yang aku notice akhir2 ini, yang telah lumayan memberikan pelajaran. Hm.. jangan pernah percayai orang yang menurut feeling kamu enggak bisa kamu percaya. Jangan menuruti hawa nafsu belaka, misalnya makan .. euheuehe.. nah hawa nafsu ini kayaknya bahaya sekale..heuheue... *bagi yang sudah tau, diharap keep silent, huekekekek*.

Hm...teknologi memang menyenangkan, bisa saling berbagi dan bercerita. huhu.... Meski ada webcam, tapi kenapa orang yang sesungguhnya lebih nyaman untuk dipeluk ya??*temen2 di Haarlem, huh..aku kangen kalian semuaaaa*.

Take care aja semuanya.. Besok senin mesti dah harus ngumpulin tugas yang notabene masih belum aku sentuh en belum aku baca perintahnya. Disini kerjaannya makan, nonton en chatting mulu..huekekeke.... Oh ya.. kemaren kita semua masak ikan goreng loh..huhu, berasa di rumah sendiri deh....


p.s: Semua keputusan baik dan buruk pasti ada resikonya. Kalo keburukan kita diketahui oleh orang lain, dan ternyata gara2 keburukan kita itu maka orang lain menjauhi kita, itu adalah bagian dari konsekuensi. Jika menjadi sendiri dan harus mengkuatirkan akibat2 yang bisa ditimbulkan untuk menjadi sendiri, maka itulah mungkin yang membuat kita lebih dewasa. Hubungan yang tidak jelas dan tidak dilandasi oleh rasa sayang adalah sebuah kesia2an.

Itu saja untuk ps kali ini.

Post a Comment