Laman

Sunday, August 29, 2004

Swedia

Alhamdulillah.. kata yang tepat untuk menggambarkan gimana perasaanku sekarang. Telah melampaui perjalanan jauh yang melelahkan. Melelahkan dalam bentuk pikiran dan tenaga secara fisik. Aku yang barengan ama sindhu en daniesh (yang ternyata daniesh berangkat duluan), reddy dan lea yang naik SAS, huhu.. ternyata mengalami pengalaman yang berbeda.

Aku en sindhu ketinggalan flight. huhuh. yeah, we miss the flight. stupid enough for people like us, you know. I mean, we are in Schiphol and everything should be easy because we speak and use the same language. Tapi emang enggak segampang itu kenyataannya. Kita berdua yang lost di bandara en harus bayar tambahan untuk naik ke flight berikutnya. huhu.. yea yea.. pengalaman baru. Kalo ketinggalan bus mah dah biasa, tapi alhamdulillah ini cuman termasuk penerbangan domestik, jadi enak aja enggak usah nunggu lama2 dah ada pesawat berikutnya. Pesawat kita yang jadwalnya jam 10.05 (yang udah missed itu), jadi naik pesawat yang jam 12.40 (yang ternyata delay juga). huhu. Bersyukur karena aku enggak sendirian, at least ada sindhu yang enggak panikan. coba kalo aku sendiri, bisa2 udah pecah tuh kepala. Kami juga enggak habis pikir kenapa gate nya susah banget nyarinya. huhu.. lain kali itu di semua bandara harus ada keterangan yang lebih lengkap dan jelas. huh *kesel*.

Persiapan yang kurang mateng *karena aku cuman nganggap penerbangan domestik*, telah menyebabkan ada beberapa barang yang ketinggalan, misalnya cd buat install webcam. Oh ya, btw, kan tuh laptop sempet error gitu, kesannya ikutan stress gara2 aku pergi juga. alhamdulillah ada sindhu en lea yang bantuin, tapi ya semua file ilang ilang dan ilang. tiada lagi yang tersisa.

Ooq yang penerbangannya di cancel 2 minggu ternyata berguna banget. huehueeu.. maaf ooq.. just tryin to be honest here.. huehuehe... bisa nitip barang2..

Terus terus.. ngomongin soal swedia. asli hutan ama batu thok! itu bukan tanah, tapi granit .. jhueue.. payah banget deh. yang di belanda ada nya cuman pasir en air, ini malah kebalikannya. huhu..

Asramanya asli keren!!! top banget!!! jauh sekali dari bayanganku *bayangan student yang pernah hidup dan tinggal di bekas tempat suster*. huhu..Aku se appartemen ama Lea. sindhu ama reddy en daniesh insyaallah ama ooq. asli kereN!!!! berasa punya rumah sendiri. ada ruang tamu.. ada dapur yang gede, ada lemari yang juga gede.. wah pokoknya enak tenan!!!! huhu.. jadi kerasan bangettt.. *jadi mikir gimana kalo cari internship di swedia ajah*. lagipula harga2 enggak terlalu mahal, ya buat satu appartemen en udah mencakup semuanya ajah cuman 500 euro! mana boleh kalo di belanda!!! busnya jauh dekat cuman 1 euro!!! pokoknya asik2 deh. makan shoarma pake minum en kentang tuh cuman 5.5 euro *frites banyak en shoarmanya gede*. pokoknya surgaaaaaaaaaaaa..kecuali ya perbedaan mata uang itu. bingung. dari yang euro yang cuman angka kecil langsung naik ke angka ratusan. huhu..stress pas pertama, en yang pasti bingung abis. huhu.. sempet salah ngasih duit.

Segitu dulu buat ceritanya.. nyambung lagi nanti lain kali. pokoknya enak deh di swedia!! top bgt!! ga nyesel en ga rugi!!!! *mo ngepel appt dulu*

cheers guys!!!
Post a Comment