Laman

Friday, August 06, 2004

Alhamdulillah sadar

Huhu... maaf pas kemaren2 postingan rada2 error. ada site yang namanya males banget, dikenalin temen. diliat2...huhu..forum. sayang sekali, aku anti forum. bukannya apa..dari dulu masuk forum ternyata males en enggak bisa maintain.

well, gini ceritanya, ada seorang temen di indofm, yah...abang, ngasih tau tentang banyak hal, banyak yang kita bicarain. berasa punya temen yang udah lama enggak aku dapetin. temen yang lebih dewasa, tapi dekat dan tanpa ada tendensi apa2. internet dan cinta rasanya bukan pasangan yang tepat untuk dijodohkan.

Well, this guy, bukan abang, tapi someone ajah. yang ternyata..pernah pengguna cimeng, setahun yang lalu bukan orang yang seperti sekarang..dan nick yang selalu aku inget sejak pertama kali aku chat ama dia.
this guy, misal aja namanya ehm...rendy misalnya...ya..mungkin dia asik dan beda. aku baca postingannya, orang pinter, rajin masak, tapi no more than that. cinta dan internet bukan jodoh. at least,bukan buat aku.

aku benci cowok yang lemah, aku benci cowok yang enggak konsisten, karena menurutku, cowok yang enggak konsisten, enggak bisa ambil keputusan. dan cowok adalah tipe manusia yang harus memegang tampuk kepemimpinan. jadi, renungin itu. aku enggak suka cowok yang kayak gitu. ah, galak deee...

itu aja... postingan kali ini..kalo kamu punya cerita indah. silakan dan aku bersyukur..tapi not for me...


Post a Comment