Laman

Sunday, June 20, 2004

Exam

Udah selesai exam satu minggu, tapi masih ada minggu2 lain yang menanti. At least kan udah selesai satu minggu..ya kan??

Exam yang bikin stress justru bukan pada hari H nya, melainkan pada bulan2 menjelang itu. Malahan yang pas ujian finance, malah tidur bentar. Tapi alhamdulillah banget pas ngerjain semuanya enak, mungkin emang bener kata orang yang berakit2 ke hulu, berenang2 ke tepian.

Banyak banget yang terjadi minggu ini, dan semua menjadikan aku lebih aware atas diriku.
Aku yang dengan mudahnya bisa nginep di rumah orang, mungkin bisa dikatakan sebagai high mobility factor seperti kata Mundell, yang bisa meningkatkan jadi optimum currency apa ya.. yah, pokoknya gitu deh.

Terus aku udah diterima dan dilantik jadi DJ resmi IndoFM, seneng banget. Bisa melampiaskan kecerewetan, dan bisa ngerti tentang lagu2 baru en lama. Bisa ditambahin di CV juga.. enak deh pokoknya. Hari ini, tanggal 20 Juni 2004, adalah hari ultah ke-1 IndoFM. Siaran 24 jam dengan DJ2 dari mana ajah, tanpa ada mixing. Bisa dengerin DJ2 yang keren, yang suara en pengalamannya dah top top. Bisa belajar dan bisa mengenal orang lain lebih lagi. Bisa nambah channel lah..hehe..

Besok masih ujian, gpp... karena aku yakin semua pasti berlalu..hehe.. sama seperti kata Guns N Roses, "Nothing last forever, even though November Rain".

Adeknya Ruth Debbie udah dateng, enak banget bisa ngerayain ultah yang ke-17 di LN. Jadi inget dulu ultah ke-17 yang enggak rame, walau berkesan banget seh benernya. Pas bangun tidur, enggak ada yang ngasih ucapan ulang tahun. Yang ada hanya kado2 yang siap sedia di atas meja makan. Enggak ada perayaan besar2an seperti yang lazim dilakukan oleh anak indonesia (mengingat usia 17 adalah usia sakral, bahkan Melly Goeslaw aja nulis lagu khusus dengan judul 17 tahun, red). Tapi waktu itu aku bisa merasakan bahwa yang terindah dari ulang tahun bukanlah kado2nya, melainkan adalah makna dan penghayatan dari perubahan kita sendiri (walaupun sama sekali enggak nolak kalo ada yang ngasih kado buat tahun depan). Tapi ulang tahun sendiri adalah peringatan bahwa umur kita sudah berkurang satu tahun.

Ah, kenapa jadi ngomongin ulang tahun? (padahal besok pagi mesti ujian consumer behavior, tapi Mita ngajak nonton film malem ini). Anyway, jadi keinget ama buku yang barusan aku baca.

Buku karangan Ayu Utami, judulnya Si Parasit Lajang. Pinjem dari Dita kemaren buat temen malem minggu di kamar. Isinya bagus, enggak bisa dikatakan sempurna, tapi dia menyajikan pemikiran2 dia yang penuh dengan liberalisme, keinginan baik untuk meng-clearkan nama2 seperti PKI dan liberalisme. Ayu Utami memang patut diacungi jempol, setelah Saman dan Larung yang udah duologi, Si Parasit Lajang adalah kumpulan cerita2 pendek dia.

Udah, kayaknya gitu aja yang bisa aku ceritakan. Seminggu ini ya yang pasti bakal ada presentasi hari Kamis nanti, terus masih ada ujian *seperti yang udah aku bilang di atas*.

Eh, jadi tiba2 keinget ama Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. Lucu en keren juga ternyata, enggak seperti yang aku bayangkan pertama kali. Berkat omong2 ama Karl, jadi pengen baca buku Harry Potter ama bukunya Lord of The Ring, yang menurut Karl, merupakan salah satu literatur Inggris yang harus dibaca. Well, I will give it a try.

Makasih buat temen2 IndoFM, temen2 Haarlem yang bersedia menampungku.. pokoknya sip deh buat semuanya..

Ps: Belasungkawa buat neneknya Tasha. Moga2 arwah beliau diterima disisiNYA. amiin.

Udah.
Post a Comment