Laman

Tuesday, April 06, 2004

PEMILU

Pemilu yang pertama kali aku ikutin, pertama kalinya merasa tanggung jawab atas keadaan negara Indonesia. Ah, ternyata gitu doang ya Pemilu.. Masuk bilik dan nyoblos! selesai!!!!

Perjalanan panjang menuju The Hague yang dipenuhi dengan canda tawa neen, ooq, dita, en rie.. akhirnya membawaku ke dunia lain yang bernama KBRI. Dunia yang menurutku penuh dengan birokrasi dan keruwetan. Masih inget banget waktu aku mesti ngurus VISA Retour tahun lalu.. ah, antri!!! Yang bikin dodol itu karena ternyata prosedur untuk minta VISA itu gampang banget, tapi karena ketidak teraturan jadinya memakan waktu yang harusnya enggak perlu. Tapi itu dulu. Tadi ternyata enggak serame yang aku pikir. Ternyata teratur. Jadinya cepet deh nyoblosnya. Aku dapet nomer 201. 201 yang dodol.

Jalan2 dan ngobrol2 ama anak2, sambil makan2 di KFC. Alhamdulillah.. eh, jadi inget masih pinjem duit Dita.. hehe.. Dan langsung ke heems dan langsung ke rumah Giles. Capek capek.. sibuk .. eh, iya, jadi inget, tadi beli jaket, dipilihin ama anak2 .. makasih ya Guys.. udah lama banget aku enggak beli2 kayak gitu.. Apalagi di Belanda.

Pemilu.. Pemilihan Umum...LUBER --> Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia.

Nirvana, tanggal 8 April, Kurt Cobain, OD, MTV.
Ganis, Yogya, Kecewa, 4 April.
11 April, acara ulang tahun.
5 April, capek...

Post a Comment