Laman

Tuesday, March 30, 2004

Cuma buat kamu...

Cuman buat kamu..
Kamu dimana ? Aku tau, kamu pasti selalu ada di dekatku, cuman saat ini, aku yang sedang error.. ya kan?
Cuman buat kamu.. maaf kemaren aku tinggal2 pergi... Banyak alasan yang bisa aku pake.. tapi aku enggak mau kasih satupun buat kamu, karena kamu tau...
Cuman buat kamu.. aku kangen kamu..

Cuman buat kamu lagi..
Eh, kapan bisa kencan lagi?
Cuman buat kamu..
Kenapa seh aku bisa jauh dari kamu?

Cuman buat kamu..
Mungkin apa yang terjadi hari Minggu itu dah takdir ya?
Cuman buat kamu..
Apakah kamu yang membuat semuanya terjadi?
Cuman buat kamu...
Sekarang aku bisa ngeliat sisi bagian diriku yang lain.. kayaknya aku punya dua sisi.. dan satu ini sudah kamu buka..
Cuman buat kamu..
Aku pengen mencintai kamu , kayak dulu lagi..

Cuman buat kamu...
Makasih udah ngasih kesempatan untuk memasuki dunia lain, yang ternyata membuatku terlena.. Dunia lain yang ternyata adalah passion yang terpendam lama di hatiku, yang udah hampir mati.. Tapi kejadian hari Minggu itu udah membikin semuanya bersemi dan bermekaran lagi.. Memunculkan berbagai inspirasi yang udah lama aku cari.. Kamu yang membawa aku ke semua itu... Udah membuat aku semakin dekat dan dekat pada ide2 itu...

Cuman buat kamu..
Kamu aja....
Post a Comment