Laman

Thursday, December 11, 2003

Home Sweet Home

pernah gak ngerasain kalo benernya waktu itu cepat dan hidup itu kadang aneh, skenarionya kadang terlalu cepat untuk kita cerna dengan baik.

ya, aku ngerasain..setelah hari selasa yang sibuk ama visa dan tetek bengeknya..yang sampe rumah baru jam 10 malem...hua..sampe dicariin mita en masku..huwa..besoknya mesti packing and malemnya take off! padahal belum beli oleh2...gila kan???

ya udah deh... rabu siang beli oleh2 ma elli... terus langsung packing barang yang emang enggak banyak, terus naik bus en ke schiphol!!!!

waktu check in ada kejadian lucu ! masa seh ama petugas securitynya, aku tuh dikira 12 tahun!!!huahhahaha...ngakak abis gak seh??? ya, aku tau emang wajah imut2 ..hehe.. tapi kan ya enggak segitu mudanya?? dasar dudulz.. hehe... lucu juga seh.. di saat aku ngerasa tua karena dah mau 20, ada orang yang malah ngira aku 12 tahun ! huehe...

nah, aku terusin ceritanya.. terus kan .. sampe di pesawat, setelah nunggu yang lumayan lama.. aku duduk deh.. nunggu.. eh, KLM makanannya enak loh.. alhamdulilah di kasih tau ama mbak jiah, jadi aku pesen moslem food..heuhe.. jadinya tuh dapet giliran pertama terus.. (well, kecuali waktu dari singapore ke jkt seh..hehe)

dah nyampe jkt, aku tuh enggak nyadar kalo orang tuaku tuh di depanku.. akunya malah sibuk cari koper..huehee.dudulz abiss...terus dikenalin ama temen2nya ortu yang kebetulan lagi dinas di bandara, ya udah deh.. kenalan .. hehe.. nama depannya sama kayak nama masku..hueehe.. (maaf ya tadi dhek kerjain mas.. heue... )

dan here I am .. di ibukota indonesia.. besok dah ada janji mau jalan bareng temen.. dia yang sewot abis karena sms nya enggak aku bales..hehe.. surprise kan Nis?? heue..

well, tapi di sela2 liburan..tugas jalan, posting jalan..huehe.....


see ya , mau bobozzzzzzzzzz
Post a Comment