Laman

Monday, November 17, 2003

SoLutions

Where the problem goes? to a place called solutions..

well, some of you...yes, me too.. often got in trap in a place called problem.. and sometimes we feel that there is no way out!

and then we got stuck in a moment that we can't get our of it.. (taken from U2)..if we got stuck there. what we can do is take a break and think about the problem from other's perspective.. to have a bird sight..

what we need is solutions. and sometimes we could not find it within ourselves.. nah..makanya.. ketika itu datang, kamu mesti cari orang yang bisa bantuin kamu cari solusi..
misalnya.. temen deket kamu, orang tua kamu.. ato .. mungkin pacar.. ato calon suami kamu.. (ato calon istri) .. dan pada akhirnya kamu mesti ngeliat balik ke MAha Pencipta.. karena yakin deh.. DIA tidak akan ngasih kamu suatu beban ato masalah yang kamu ga bisa menanganinya.. itu bener2 absolutely deh !

wah, kenapa bahasa inggris nya jadi ngaco ya? pokoknya gini deh intinya.. (kok inti lagi?) ..kamu mesti cari solusi ketika kamu menghadapi masalah.. .jangan pernah lari dari masalah.. karena masalah itu tercipta untuk di hadapi dan tiap masalah akan bikin kamu lebih kuat dari sebelumnya.. lebih dewasa dari sebelumnya..

emang seh, untuk nemuin orang yang pas untuk bantuin kamu cari solusi itu enggak gampang..nah, makanya kamu harus pinter2 mengOBSERVASI keadaan kamu, orang2 di sekitar kamu.. siapa yang bisa kamu ajak ngomong untuk masalah apa.. dan yang gak kalah penting adalah ngeliat sikon(situasi dan kondisi, red) yang ada ..jangan langsung asal tabrak en curhat (curahan hati, red) tanpa ngeliat kanan kiri..jadinya kalo kamu enggak ngeliat, orang2 yang bisa ngasih solusi malah ke kamu, jadi bete (bad tempered, red)

jadi.. something to think about for today..mikir masalah en cari solusi..kayak film FINDING NEMO. yang ayahnya tuh nyari anaknya.. dari USA sampe SYDNEY! nah.. kurang lebih kayak gitu deh kalo kita nyari jawaban atas pertanyaan ato nyari solusi dari suatu masalah..

last but not least.. again.. YOU are Not ALONE..
ada orang yang care ama kamu.. tapi kadang kamu gak menyadari hal itu.. ok?

p.s.
Kadang kita nyari sesuatu jauuh sekali, tapi gak jarang jawaban itu dah ada di diri kita masing2..
Post a Comment