Laman

Monday, December 01, 2003

huiks..refreshing!!!

well, bener2 capek deh nih weekend..mana deadline tuh banyak banget buat minggu ini.. emang salah aku sendiri juga seh.. dari dulu masih aku tunda2..ya sekarang makan buahnya deh.. huiks.. payah deh..

tadi waktu di kereta dari amersfoort (abis nemenin temen yang pulang)..(wuah..maaf enggak mampir ya,cha.. abisnya cuman sampe stasiun terus balik ke haarlem lagi ..hiks hiks.. ) .. nah, ketemu ama bapak yang ama 2 anak ceweknya yang masih kecil. salah satunya kayaknya agak kelainan gitu deh. masa seh masih kecil tapi udah pake kaca mata.. makanya kasihan deh.. tapi mereka tuh rukun en bapaknya tuh yang sabaaar banget.. kan mereka makan satu roti, nah itu dibagi bertiga.. hua.. bener2 terharu.. kalo di negara ku kapan aku ngeliat pemandangan yang mengharukan kayak gitu ya? kereta kayaknya cuman buat transportasi aja.. dan itu juga enggak di maksimalkan.. kayaknya masih kurang banget deh penggunaannya.. beneran !

nah, ngomong2 soal kereta neh.. kan tadi tuh aku bener2 mati kutu aja di complain ama temenku .. kan dia tuh tinggal di jerman, dan katanya jerman tuh negara di eropa yang transportasi nya bagus en tertata.. ya emang bener seh.. kereta di amsterdam tuh kadang telat, dari haarlem aja udah telat tuh keretanya.. bus dari rumah ke stasiun juga telat.. hua! payah deh.. padahal kan harusnya enggak gitu lagi.. maksudnya kan belanda tuh negara yang udah tua gitu lho.. nah, kenapa masih terjadi hal2 kayak gini? well, bukan berarti kalo aku part of pemerintahan bisa ngatur lebih bener, tapi kan tugas mahasiswa tuh adalah protes..hueheeh.. udah telat, mahal pula! (tuh kan, protes aja kerjaannya.. )

terus.. hua.. panjang neh ceritanya..
jadi, setelah ngerasain lebaran yang enggak lebaran.. karena mesti di kampus en enggak ada waktu luang karena kelas yang penuh banget hari itu.. ya, bener2 deh.. rumah en keluarga di indo tuh kayaknya bukan satu2nya keluarga yang aku punya.. aku ngerasa bahwa temen2 disini yang senasib itu bener2 temen en saudara deh.. asli!

eniwei, kan akhirnya sabtu kemaren ke rumah saudara gina yang di delft.. en kita tuh berempat (elli, gina, iiq, en aku) . diceritain gimana seh pemandangan belanda yang bisa dinikmati pake sepeda! beneran abis.. gila.. maksudnya , aku yang selama ini ngerasa enggak kerasan disini karena ngerasa bosen ama keadaan en apa yang aku lakuin disini, kayaknya kebuka aja pikirannya.. bener2 kebuka.. karena bener kata iiq.. aku kadang terlalu menutup jalan pikiran ku. aku hidup di apa yang aku pikirin, yang mana kadang itu lebih salah en lebih enggak bener daripada yang benernya.. iiq bener, aku tuh bukan nobody with nothing.. I am somebody with many things.. aku punya banyak temen yang care en love ama aku. dimanapun mereka berada.. tapi bener deh.kalo aku tuh lagi bete,kayaknya semua yang ada di dunia tuh ngelawan kita.. kayaknya enggak ada yang bener aja yang kita lakuin.. dan itu salah.. sulit untuk bukanya.. kadang kita bisa nasehatin orang lain..bisa ngasih tau apa yang seharusnya dilakuin ama orang lain, tapi kenapa kalo kita sendiri (aku sendiri, red) ngerasa sedih or bete.. kayaknya tuh sulit banget untuk nasehatin diri sendiri.. tapi makasih atas segala yang mas berikan ke aku.. gina, mita, elli yang selalu ada buat aku.. iiq yang baik banget yang udah ngeluangin waktunya buat aku. yang udah dateng jauh2 .. yang udah ngasih aku support ..makasih ya...tak lupa ibuk yang selalu sabar nasehatin anaknya ini.. yang suka bandel... maafin salah2 lya ya... wuah..

ya kayaknya segini dulu .. capek..besok dah kuliah lagi...
Post a Comment