Laman

Tuesday, November 25, 2003

EMAIL

dapet imel dari temen..dengan edit kok..
no name juga kok...

gw sedih
gw ngerasa jauh.. gak tau deh, krie. gw ngerasa hati gw item en keras...
gw ngerasa lebaran kali ini enggak berasa ke gw, krie
gw ngerasa lemah, krie..
gw sekarang bergantung ma cowok gw.
gw ngerasa kalo gw lebih cinta cowok gw daripada Tuhan gw, krie.
krie, gw bingung..
gw mau lari kemana gw bingung..
gw dah nyari tuhan, tapi dia kenapa jauh ya? gw ngerasa kalo gw banyak salah. ramadhan kali ini cuman gitu aja.. krie, gw gak tau deh.
gw bingung, krie.. gw tadi abis berdosa. gw makan makanan yang enggak seharusnya gw makan.gw minum yang enggak seharusnya gw minum.
krie, gw gak punya kekuatan lagi,
krie, lu bisa bantuin gw ga?


baca imel itu, aku cuman bengong...
karena beneran aku gak bisa bantuin dia sama sekali...
cuman bengong dan bingung...

Post a Comment